Kamis, 24 Oktober 2013

Obat Penyakit Maag Kronis Tradisional

Salam sejahtra. Dalam kali ini kami akan menguraikan bagaimana cara mengatasi masalah penyakit,yang mungkin timbul pada setiap orang hususnya dewasa. tidak menutup kemungkinan anak-anak juga pasti terkena maag. untuk itu mari simak selengkapnya.

Gejala Penyakit Maag Kronis.

Maag adalah penyakit yang disebabkan karena radang lambung atau karena tukak lambung yang terjadi luka atau peradangan yang mengakibatkan rasa perih dan sakit pada ulu ati. Gejala penyakit maag kronis biasanya hampir sama dengan halnya dengan gejala penyakit maag akut. Namun gejala penyakit maag kronis adalah penyakit yang timbul secara menahun. Sedangkan gejala penyakit maag akut adalah gejala maag yang muncul secara mendadak atau sakit maag yang terjadi secara singkat dan sementara. Penyebab dari penyakit maag akut dan kronis ini juga tidak ada bedanya.

Gejala penyakit maag kronis disebabkan karena zat internal dan juga eksternal. Zat eksternal adalah zat yang berasal dari luar tubuh yang bisa menyebabkan masalah korosif atau juga karena iritasi lambung. Sedangkan zat internalnya adalah karena pengeluaran dari zat asam lambungnya yang sifatnya berlebihan dan juga tidak teratur. Adapun suatu gejala lain yang bisa terjadi adalah karena masalah stress pada penderita yang sifatnya berkepanjangan yang bisa mengakibatkan suatu produksi  asam lambung yang terjadi secara berlebihan.

penyebab dari gejala maag kronis adalah,alkohol,obat-obatan,infeksi baktery atau juga virus,bahan korosif,dan juga keracunan. Sedangkan penyebab internalnya adalah karena sering makan makanan,yang asam,pedas,yang termasuk lada, juga sering telat makan./pola makan tidak teratur. Gejala penyakit maag kronis ditandai dengan rasa sakit yang dirasakan penuh pada ulu hati, gangguan saat menelan,dan bersendawa, serta perut kembung.dan lain-lainnya dari penyakit maag kronis.

Obat penyakit maag kronis.

Inilah Tips Atau Cara Yang Ampuh mengobati penyakit maag kronis dan maag akut yang alami tanpa efeksamping. Jelly gamat Gold G. dengan menkonsumsi secara rutin akan merasakan perubahan,sehinga penyakit maag berangsur sembuh.

obat penyakit maag kronis tradisionalDi China Hoi Som. Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak lebih 500 tahun yang lalu. Kandungan teripang pada Jelly Gamat Gold G dapat mentralisir keasamaan pada lambung segkaligus membunuh bakteri helicobacter pylory yang menjadi penyebab utama penyakit maag kronis. Hal tersebaut disebabkan karena Jelly Gamat Gold G memiliki antiseptik alami serta kemampuannya untuk meregenerasi sel.

Ekstrak Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berbentuk antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, ” tutur dokter alumnus kampus indonesia itu. Untuk pasien maag kronis/akut, kadang-kadang sukar untuk menelan makanan. sehingga keperluan nutrisi untuk tubuh pasien maag amat kurang. jelly gamat gold g yang kaya akan kandungan protein dapat menolong pasien maag untuk memperoleh gizi.

Bagi anda yang mempunyai masalah penyakit maag yang tak kunjung sembuh, Jangan sungkan untuk berobat.konsumsilah obat maag jely gamat Gold G ini secara teratur.Innsyaallah penyakit maag anda sembuh.

Untuk mendapatkan obat penyembuh penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G, bisa anda pesan sekarang.

 Cara Pesan

cara pesan

1 komentar:

  1. Info yang berharga. Saya pernah mengkonsumsi Jelly Gamat, dan alhamdulillah magku sekarang nggak datang datang lagi. Saya simpan dulu infonya siapa tahu nanti bermanfaat

    BalasHapus