Selasa, 08 Oktober 2013

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal

Dengan segala hormat, Dengan ini saya informasikan mengenai cara penyembuhan suatu penyakit gagal ginjal,yang kemungkinan besar diderita masyarakat. untuk itu bagi penderita, jangan sungkan mencari solusinya. 

Informasi Penyakit Gagal Ginjal

Gagal ginjal kronis mungkin tidak akan terlihat jelas sampai fungsi ginjal anda menurun secara signifikan.Gagal ginjal kronis adalah hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap, proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Ketika itu terjadi maka cairan, elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Penyakit gagal ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Pada tahap awal gagal ginjal kronis, anda dapat memiliki beberapa tanda atau gejala. Gagal ginjal kronis mungkin tidak akan terlihat jelas sampai fungsi ginjal anda menurun secara signifikan.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Tanda dan gejala gagal ginjal kronis berkembang secara perlahan antara lain :
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan lemah
  • Bermasalah dalam tidur
  • Penurunan mental secara tajam
  • Otot berkedut dan kejang
  • Bengkak pada area kaki
  • Timbul rasa gatal -gatal dsb. 
Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal.

Cara Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal, Jika anda mengalami penyakit Gagal Ginjal Kronis, jangan ragu untuk segera berobat dengan pengobatan yang  alami ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya.

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Gagal GinjalTeripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som, spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. 

Di China sendiri teripang di sebut “Hai Shen” mereka percaya jelly gamat bermanfaat untuk menutrisi darah, melancarkan siklus menstruasi, menutrisi janin, membantu proses pemulihan setelah melahirkan, untuk membantu masalah kulit dan melembabkan kulit serta membantu menyembuhkan luka.
 
Apakah Produk Jelly Gamat Ini Aman 
  • Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat yang kami miliki mempunyai kualitas yang tinggi karena dibuat menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang. Jelly Gamat juga bisa di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang semua kalangan umur sebagai obat mutlivitamin kesehatan keluarga anda.

Cara Pesan


Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Gagal Ginjal
Demikian Penjelasan Jelly Gamat dari kami, semoga jelly gamat bisa menjadi solusi obat herbal untuk kesehatan keluarga dan membantu mengobati penyakit yang selama ini anda derita, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar