Selasa, 19 November 2013

Obat Penyakit Asma Secara Tradisional

Cara Pemesanan Gold G
Obat Penyakit Asma Secara Tradisional

Asma adalah salah satu keadaan dimana terdapat penyempitan saluran pernafasan yang di sebabkan karena hiperaktivitas dari beberapa rangsangan tertentu,adanya saluran yang menyempit ini biasanya akan pulih kembali atau bersifat sementara.Dan hal ini biasanya akan kambuh kembali jika mengalami kontak dengan rangsangan lain,seperti serbuk sari,debu,bulu binatang,asap dan udara dingin.
Penyakit asma atau asthma adalah jenis penyakit pada saluran pernafasan paru-paru yang mengalami penyempitan karena thiperaktivitas erhadap rangsangan tertentu,yang menyebabkan peradangan penyempitan sehingga membuat kesulitan bernafas.Penyebab sakit asma sendiri masih belum dapat diketahui, namun penyakit asma mempunyai kekhasan yaitu saluran pernapasanya menjadi sangat sensitif terhadap rangsangan,seperti polusi,bau-bauan,udara dingin,makanan dll. Tetapi terdapat juga beberapa pertimbangan mengenai munculnya penyakit asma pada seseorang,

Gejala Asma dan Penyebab;
  • Napas pendek / mengok
  • Rasa sakit dibagian dada atau ulu hati
  • Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  • Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  • Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan,seperti pilek dan flu
 Penyebab Asma Terjadi.

Bawaan atau Turunan;
Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengidap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
Udara Dingin;
Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
Makanan;
Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin,dan coklat.
Faktor Linkungan;
Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.
Salah satu solusi alternatif untuk membantu memumilkan penyakit asma atau sesak nafas ini yakni, cukup dengan mengkonsumsi secara rutin pisang dan bayam, selain itu juga agar lebih efektifnya lagi bisa juga dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G.yang bahan aktif terbuat dari mahluk dasar laut yaitu tripang emas

Obat Penyakit Asma Secara Tradisional Jelly Gamat Gold G

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.html
Jelly gamat gold G merupakan produk herbal alami masa kini yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati bebagai penyakit. Produk Jelly gamat gold G ini berbentuk gel/jeli dan terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas yaitu species terbaik diseluruh dunia. Diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan ke’alami’annya menjadikan Jelly Gamat Gold G produk kesehatan pilihan tepat dan terjamin kealamiannya.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA),teripang memiliki kandungan gizi lengkap.Antara lain 9 jenis karbohidrat,59 jenis asam lemak,19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral,dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.Jika anda menderita penyakit asma lakukan pengobatan secara herbal alami agar tidak menimbulkan efek samping yang akan merugikan anda di kemudian hari,karena jika anda menderita asma dan melakukan pengobatan asma menggunakan obat kimia maka efek negatif akan anda rasakan cepat atau lambat.
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat pada umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

     Bagi anda yang mempunyaik keluhan Penyakit Asma,jangan bingung,segeralah konsumsi obat herbal alami Jelly Gamat Gold G, aman tanpa menimbulkan efek samping,sangat ampuh mengobati Asma akut atau ringan.kami agen obat herbal online, melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, Untuk mendapatakan obat penyakit Asma Silahkan anda pesan sekarang!!!. U/ Info Pemesanan SMS / Call. di  Hp.0857 1925 0308 atau Klik mulyadi-s-wily.blogspot.com
Cara Pesan
Cara Pemesanan Gold G


Tidak ada komentar:

Posting Komentar