Jumat, 22 November 2013

Obat Penyakit Darah Tinggi Secara Tradisional

Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang sedang mencari obat penyakit Darah Tinggi, atau obat yang lain nya, kami sebagai agen obat herbal online, selalu menyajikan layanan terbaik,dan mempunyai solusi alternatif yang tepat, sangat ampuh,aman dan bagus bagi penderita penyakit Darah Tinggi.
Khasiat Jelly Gamat Gold G, benar-benar efektif sebagai salah satu cara mengobati penyakit Darah Tinggi secara cepat, dan aman.tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Penyakit Darah Tinggi.
Darah tinggi merupakan penyakit yang identik dengan orang yang sudah berumur, akan tetapi dijaman moderen sekarang ini penyakit darah tinggi tidak hanya di derita oleh orang yang sudah berumur saja, para remaja pun bisa mengidap penyakit yang satu ini. Pola makan yang tidak sehat seperti sering makan makanan cepat saji tinggi kalori, lemak, dan gula. Tekanan Darah Tinggi atau dikenal juga dengan hipertensi adalah suatu peningkatan tekanan darah abnormal di dalam arteri.
Berikut ini ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan darah tinggi/hipertensi:
  • Faktor keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Pola makan
  • Berat badan berlebih
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Stres  
Gejala - gejala penyakit darah tinggi yang sering timbul,

  • susah tidur dan cepat marah.
  • bekerja keras cepat merasa lelah dan lesu.
  • sukar memusatkan pikiran dan mudah menjadi pelupa.
  • kadang-kadang buang air kurang lancar.
  • kepala, terutama bagian belakang (tengkuk) terasa sakit pada waktu bangun tidur pagi hari.
Jangan pernah sepelekan tekanan darah tinggi atau yang sering di kenal dengan istilah hipertensi, karena penyakit ini merupakan faktor resiko utama timbulnya beberapa penyakit seperti stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik, Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah berkisar 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolah, tekanan darah tinggi terjadi karena ada tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah.
Untuk itu segera periksakan diri anda ke dokter namun apabila ingin mengobatinya secara alami kami akan merekomendasikan kepada anda obat darah tinggi tradisional “jelly gamat old g” yang ampuh tanpa menyebabkan efek samping yang negatif pada tubuh.

Obat Jelly Gamat Gold G solusi Tepat atasi Darah Tinggi

Kami sebagai agen obat herbal online, akan membantu anda memberikan solusi yang tepat untuk atasi darah tinggi. Jelly gamat Gold G adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda untuk mengatasi darah tinggi yang dapat mengatasi darah tinggi secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat darah tinggi jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang 100% halal berbentuk cairan kental bening berkomposisikan ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dengan penanganan oleh para ahli melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga bebas garam,
http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.htmlGolden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan aman dikonsumsi untuk setiap kalangan dari mulai balita, orang dewasa hingga ibu menyusui atau pun ibu hamil dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Dari penelitian yang dilakukan para ahli, diketahui bahwa dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.
Jelly Gamat Gold-G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
“Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah”.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan melalui pelantara obat alami tradisional Jelly Gamat Gold G  multikhasiat, sangat baik utnuk di jadikan pengobatan, terutama penyakit darah tinggi, sangat tepat dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

Untuk cara pemesanan silahkan SMS/Call di nomor Hp.0857 1925 0308 atau  klik mulyadi-s-wily.blogspot.com
 
Cara pesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar