Jumat, 08 November 2013

Obat Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.html
Obat Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional.
Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit  yang dapat ditularkan melalui hubungan sexsual dari cairan seperma(sexual transmitted disease/STD),darah atau cairan tubuh lain.Penyakit ini dapat menimbulkan yang sangat serius pada kerusakan hati/Kanker Hati, dan mendekati pada kematian,apa bila penyakit hepatitis B ini diabaikan.

Penyakit Hepatitis B

Pada Penyakit Hepatitis B akut khas (typical) tampak keradangan akut di seluruh hati Nekrosis sel hati di tandai dengan inpiltasi leukosit serta histiosit.Nekrosis yang paling banyak dizona 3,sedangkan infiltas sel radang paling banyak pada segitiga portal.sinusoid menunjukan infiltasi sel Mononuklear,sel folimorf,dan eosinofil.Sel hati dizona 3 menunjukan perubahan eosinifilik yang disebut acidophil bodies,dapat dijumpai sel hati yang mengalami balooning,pleomorfisme,hialiniasasi,dan sel raksasa yang berinti banyak,kerangka retikulin umumnya masih utuh. Penularan Penyakit Hepatitis B melalui antara lain:
  • Parenteral umumnya terjadi melalui Tranfusi darah,suntikan,atau produk darah yang belum didiskrining,
  • Resiko tinggi pasien cuci darah,hemofilia,talesimia suntikan melalui intravena. 
  • Kontak dengan penderita,melalui penggunaan campur,napas,sikat gigi,alat cukur.
  • Tranmisi seksual,kontak seksual dengan banyak pasangan atau dengan penderita hepatitis
  • Kongenital/Neonatal,Ibu yang terserang hepatitis menularkan visius hepatitis c,pada bayinya,tetapi angka terjadinaya kecil.
  • Tranmisi non-Paranteral,Kasus hepatitis seporadik menunjukan bahwa hepatitis c dapat ditularkan melalui cara non-parenteral.
Pertumbuhan virus penyakit hepatitis C sangat cepat dan tingkat kronitasnya lebih tinggi dibandingkan hepatitis B dan virus hepatitis lainnya. Selain itu, secara genetik VHC mempunyai banyak tipe virus dan tingkat mutasi tinggi sehingga belum ada vaksin yang dapat mencegah penyakit hepatitis C. Sebagian besar dan infeksi virus hepatitis C, yaitu sekitar 80-90% akan berkembang menjadi kronis (penyakit hati menahun). Jika hepatitis kronis tidak diobati dengan tuntas dapat berkembang menjadi sirosis dan kanker hati yang sukar diobati sehingga harus dilakukan transplantasi (cangkoko hati). Di Indonesia, transplantasi hati sulit dilakukan karena faktor kesulitan donor.
Jika anda terinpeksi penyakit Hepatitis B dan C,segera ambil tindakan,karena bisa menularkan visus pada orang lain. cegahlah dengan mengkonsumsi Obat Hepatitis yaitu Jelly Gamat Gold G.

Obat Hepatitis B paling Ampuh

Jelly Gamat merupakan obat hepatitis b paling ampuh dan aman karena terbuat dari bahan alami hewan laut bernama teripang atau gamat yang memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh manusia serta bisa digunakan bagi penyembuhan berbagai jenis penyakit ringan dan berat termasuk menyembuhkan hapatitis B
Jeli gamat ini memiliki banyak kandungan di antaranya:

Obat Penyakit Hepatitis B Secara Tradisional Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Saponin, Protein 86,8%, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah,
Glucosamine dan Chondroitin

Teripang dalam jelly gamat memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dengan cepat. Kandungan CGF dan kolagen di dalamnya membangun pertahanan tubuh (sistim imun) dan juga memperbaiki sel-sel yang rusak dan mengembalikan fungsinya termasuk fungsi hati. Teripang juga memiliki zat anti virus yang dapat membunuh dan mengeluarkan virus dari dalam tubuh melalui cairan.
maka tidak heran jika para ahli merekomendasikan jelly gamat sebagai obat hepatitis B yang ampuh dan efektif dalam membunuh virus dan memperbaiki fungsi hati yang sudah rusak.

Jangan di ragukan lagi Jelly Gamat Gold g sebagai Obat Hepatitis B yang paling ampuh dan aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung unsur bahan kimia.
U/ Info Pemesanan SMS/Call. Hp.0857 1925 0308. atau Klik mulyadi-s-wily.blogspot.com 
 
Cara Pemesanan Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar