Rabu, 20 November 2013

Obat Penyakit Epilepsi Secara Tradisional

Obat Epilepsi Secara Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Apakah Anda atau Keluarga Anda mempunyai keluhan kesehatan kejang-kejang atau epilepsi??? Dan Sedang Mencari Obatnya?? Di sini lah tempatnya kami rekomendasikan Obat epilepsi alami jelly gamat gold g, Obat Herbal yang dapat menyembuhkan kejang-kejang/epilepsi. Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas yang memiliki kandungan bermanfaat protein dan 11 Asam Amino. Jelly Gamat Gold G Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
 
Epilepsi atau Kejang
 
Epilepsi adalah sesuatu gangguan pada sisti syaraf  otak manusia karena terjadinya aktipitas berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia, mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau pirus
Sedikit Pengertian Tentang Epilepsi, Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita.
Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebabab dan gejala Epilipsi 
 
Pengaruh genetik,Trauma pada kepala,Penyakit medis,Demensia,Cedera sebelum melahirkan,Perkembangan penyakit epilepsi tersebut, kemudian paktor yang mungkin terjadi :
Usia, Jenis kelamin, Catatan keluarga, Cedera kepala, Stroke dan penyakit vaskular lain, Infeksi pada otak, Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak.
Karena ayan disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
  •         Kebingungan yang temporer
  •         Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  •         Hilang kesadaran secara total

Perbedaan gejala yang terjadi tergantung jenis kejang-kejang. Pada banyak kasus, orang dengan ayan akan cenderung memiliki jenis kejang-kejang yang sama setiap waktu, jadi gejala yang terjadi akan sama dari kejadian ke kejadian.
Jelly Gamat Gold G Obat Yang Tepat Untuk Epilepsi.

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.html
Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat, hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold-G ini dapat mengobati secara maksimal dan langsung ke sumbernya. Teripang yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk ayan atau epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya.
Kemampuan obat ayan Jelly Gamat Gold-G dalam regenerasi itu karena gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. 
Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis, Gold-G mampu menyembuhkan epilepsi, aman serta tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Konsumsi Gold-G 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan, dapatkan segera reaksi pengobatannya dalam botol ke 3 dan ke 4. epilepsi Anda sembuh dan Andapun terbebas dari kejang-kejang.
Untuk melakukan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, Anda bisa kirim SMS/Call ke Hp.0857 1925 0308  atau Klik Cara Pesan Gold G




Cara Pemesanan Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar