Kamis, 21 November 2013

Obat Penyakit Kista Secara Tradisional

Obat Herbal Penyakit Kista Secara Tradisional.

Obat Penyakit Kista Ovarium. Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.
Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil ( lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terjadi dan biasanya terjadi pada salah satu ovarium. Kondisi ini disebut sebagai kista fungsional, biasanya akan hilang dengan sendirinya, dan tidak perlu diobati.

Berkembangnya penyakit kista,menurut beberapa paktor resiko ovarium itu biasanya wanita yang memiliki:
    – riwayat kista ovarium terdahulu
    – siklus haid tidak teratur
    – perut buncit
    – menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
    – sulit hamil
    – penderita hipotiroid
    – penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).

 Berdasarkan tingkat keganasan kista,terbagi kedalam dua jenis yaitu:
   ~Kista non-neoplastik yaitu kista yang mempunyai katakter jinak serta dapat dengan sendirinya mengempis dalam waktu 2 atau 3 bulan. 
   ~Kista neoplastik, yaitu penyakit kista yang dalam pengobatannya perlu dilakukan operasi pengangkatan kista tersebut.

Gejala Kista Ovarium.

Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG saat pemeriksaan rutin kandungan. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini:
•    kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
•    siklus haid tidak teratur
•    perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
•    Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
•    Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
•    Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
•    Mual dan muntah
•    Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.
Rasa sakit yang sangat luar biasa pada saat haid,perut bagiab bawah teras sakit,sering merasa ingin buang air kecil atau besar merupakan gejala umum dari penyakit tersebut.Dan apabila kista sudah sampai tahap yang lebih parah maka akan timbul benjolan yang disertai rasa sakit yang semakin menjadi.
Segera ambil tindakan,obati dengan Jelly Gamat Gold G.sangat ampuh mengobati kista.

Obat Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat Gold G

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.htmlJelly gamat gold g adalah produk kesehatan berbahankan ekstrak teripang dalam bentuk jeli. Suplemen kesehatan luar biasa ini sangat aman dikonsumsi baik diminum maupun dioles dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia karena terbuat dari bahan 100% alami. Keampuhan jelly gamat gold atau jelly tripang mas untuk mencegah dan mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit degneratitif, sudah banyak dibuktikan baik secara uji klinis ilmiah di laboratorium ataupun bukti nyata di lapangan. 
Khasiat jelly gamat gold g sebagai obat kista bukan tanpa asalan atau hanya kebetulan saja. Khasiat jelly gamat gold g yang ampuh dalam melawan perkembangan sel tumor menjadi alasana mengapa jelly gamat gold g menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit kista. Jelly gamat gold g memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat gold g mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu obat kista jelly gamat gold g ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Penjelasan yang kami uraikandi atas telah memberikan gambaran pada anda mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai obat tradisional penyakit kista. Oleh karena itu sudah sepantasnya apabila Jelly Gamat Gold-G anda jadikan sebagai obat tradisional penyakit kista dan dijadikan pilihan utama anda dalam mengobati penyakit kista. Segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya untuk tubuh anda demi kesehatan dan kesembuhan anda.

Penjelasan yang kami uraikandi atas telah memberikan gambaran pada anda mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai obat tradisional penyakit kista. Oleh karena itu sudah sepantasnya apabila Jelly Gamat Gold-G anda jadikan sebagai obat tradisional penyakit kista dan dijadikan pilihan utama anda dalam mengobati penyakit kista. Segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya untuk tubuh anda demi kesehatan dan kesembuhan anda.
Untuk melakukan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, Anda bisa kirim SMS/Call ke Hp.0857 1925 0308  atau  Klik Cara Pemesanan Gold G


Cara Pemesanan Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar