Rabu, 27 November 2013

Obat Penyakit Gula Darah Secara Tradisional

Obat Penyakit Gula Darah Secara Tradisional

Selamat datang di situs resmi kami yang terpercaya dan kami juga siap melayani anda kapan pun dan di mana pun anda berada saat ini, kami di sini akan menjelaskan tentang Multi Khasiat Jelly Gamat Gold G, sebagai Obat Tradisional Penyakit Gula Darah, tetapi sebelumnnya marilah kita lihat terlebih dahulu apa itu Penyakit Gula Darah.
  
Kadar Gula Darah Tinggi "jelly Gamat Gold G"

Solusi pengobatan herbal untuk penyakit kadar gula darah tinggi yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Denagan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G penyakit kadar gula darah tinggi anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena di dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstra teripang laut (Sea Cucumber) .
Penyakit Gula Darah adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumpah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.
Kadar gula yang tinggi akan dibuang melalui air seni. Dengan demikian air seni penderita kencing manis akan mengandung gula sehingga sering dilebung atau dikerubuti semut. Selanjutnya orang tersebut akan kekurangan energi / tenaga, mudah lelah, lemas, mudah haus dan lapar, sering kesemutan, sering buang air kecil, gatal-gatal, dan sebagainya. Kandungan atau kadar gula penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl. 
Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit. 
Itulah sedikit penjelasan mengenai Gula Darah atau Diabetes Melitus. Jika anda mengalami gejala maupun ciri-ciri sebagai indormasi diatas, jangan anda biarkan, segera anda cegah dan anda periksakan.Dan kami merekomendasiakan kepada anda salah satu solusi dan juga alternatif terbaik turunkan kadar gula darah dalam tubuh anda yaitu dengan Obat Penurun Gula Darah.
Tanda Atau Gejala Penyakit Gula.
Gejala penyakit gula paling umum pada seseorang akan menunjukan penderita merasa cepat haus, lemas, makan banyak tapi badan kurus. ciri-ciri lain penyakit gula yaitu:
 
Penglihatan kabur
Sering pusing dan mual
Berat badan menurun terus
Mudah lelah dan sering mengantuk
Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia)
Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Jika anda mempunyai gejala-gejala di atas, itu tandanya anda terkena penyakit kadar gula darah tinggi untuk mengobatinya yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Penyakit Gula Darah dari "Jelly Gamat Gold G aman tanpa Efek samping.

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.html

Obat kadar gula darah tinggi Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit.seperti penyakit gula darah Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Bahan utama dari Jelly Gamat Gold-g ini terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang (Sea Cucumber) jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies teripang lainya).
Khasiat Sea Cucumber telah di teliti oleh para ilmuan di seluruh dunia. Penelitian yang di lakukan di beberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta memper cepat penyembuhan luka baik luka luar mauapun dalam.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)
Senyawa antiperadangan yang di miliki oleh teripang dan juga kandungan cell grow factor serta kolagennya mampu mempercepat penyembuhan dan pengeringan peradangan yang terjadi akibat diabetes. Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah.  Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.
Itulah sedikit khasiat dari teripang laut Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit kadar gula darah tinggi . Selain untuk menyembuhkan penyakit kadar gula darah tinggi  Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag kronis, lambung bocor, ginjal bocor, hepatitis, diabetes dan penyakit lainnya.
Bagi yang berminat,silahkan pesan!!! kepada kami melalui SMS/Cal di no Hp.085719250308.dengan menggunakan Format di bawah ini;

 

 

MS : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap pemesan : No.hp/telpon


kirim ke 0857 1925 0308

Contoh untuk pemesanan 2 botol
MS : 2 botol : Rizky  Gunardy : JL.Ahmad Saleh no 14 Rt. 01/03 kel. margasari kec.mekar jaya kab.Cirebon : Hp.082115224xxx


kirim ke 0857 1925 0308

 
  KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MS







Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar