Rabu, 27 November 2013

Obat Penyakit Miom Secara Tradisional

 Obt Penyakit Miom secara Tradisional

Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas Informasi Penyakit Miom Dan Pengobatannya , Penyakit Miom merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti semua kaum wanita . Namun tidak usah cemas karna untuk saat ini Penyakit Miom dapat diobati dengan cara yang aman dan tradisional yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G , yang terbukti dapat mengobati Penyakit Miom dengan cara alami tanpa operasi atau bahkan tindakan kedokteran lainnya seperti pengangkatan.

Sekilas Tentang Penyakit Miom

Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tomor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom berbentuk kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat.
Penyakit miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang yang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus miom ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker. Penyakit miom dapat diketahui keberadaannya ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Gejala Penyakit Miom :
Kebanyakan orang menganggap gejala-gejala di bawah ini adalah hal yang sepele bahkan membiarkannya begitu saja tanpa harus diobati. Berikut gejala-gejala mion yang sering timbul :
  •     Nyeri perut atau pinggul.
  •     Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  •     Nyeri saat bersenggama.
  •     Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  •     Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  •     Tekanan pada panggul.
  •     Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).dan mati. 
Untuk mengetahui adanya miom ini biasanya dilakukan secara diagnosa. Diagnosa biasanya dilakukan dengan pemeriksan fisik dan pemeriksaan dengan USG, dengan Ultrasonografi dokter dapat mengamati dengan baik dugaan terhadap mioma. Bila diperlukan pemindaian dengan MRI dapat dilakukan, namun harus dipertimbangkan terutama dari segi kebutuhan dan ekonomi.
Rekomendasi dari kami obat miom paling ampuh masa kini adalah obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan 100% alami yang terdaptar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721. Obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G mengobati penyakit miom secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping.


Khasiat Obat Penyakit Miom Herbal Jelly Gamat Gold G, 
 
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal khusus pengobatan yang sangat cocok dikonsumsi sebagai obat tradisional penyakit miom. Pasalnya, obat tradisional miom ini terbuat dari ekstrak gamat jenis terbaik di dunia Spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Merupakan satu-satunya dari ribuan jenis gamat yang memiliki kandungan gamapeptide yang sangat berkhasiat dalam pengobatan. Dari berbagai penelitian di dunia menyebutkan bahwa, kandungan Gamapeptide sangat ampuh dalam:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah. 
http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan-gold-g.htmlKarena dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang 
Jelly Gamat Gold G sudah menjadi obat miom herbal andalan sebab khasiat dan keampuhannya memang telah banyak dibuktikan serta terjamin keasliannya. Sebagai Obat Miom herbal, Jelly Gamat Gold G mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid(GAG’s), Saponin, Glucosamine danChondroitin, Omega 3, 6 dan 9, serta kandungan lektin. Semua kandungan tersebut bersinergi dan terbukti berperan sangat penting dalam:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
  • Anti virus dan anti radioaktif.
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  • Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.
  • Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
  • Lektin pada Gamat tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
  • Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebaga obat penyakit miom anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085719250308 dengan menggunakan format  MS seperti di bawah ini :  


  MS: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke Hp.085719250308
Contoh Pemesanan :

Contoh : MS 2Botol Ny.Gunardi H  Kp.Karya Mulya Ds Pasireurih Kec Cisata Kab Pandeglang Prov Banten 42273 (Depan SMAN 10 Pandeglang). 
 
  Kirim Ke 085719250308
 
  KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MS
 
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini
 
Cara Pesan
 
Cara Pemesanan Gold G


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar