Kamis, 14 November 2013

Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Secara Tradisional

Obat Penyakit Kanker Paru-Paru Secara Tradisional

Bagi anda yang sedang mencari obat penyakit kanker paru-paru,atau obat yang lain nya, kami sebagai agen obat herbal online,selalu menyajikan layanan terbaik,dan mempunyai solusi alternatif yang tepat, sangat ampuh,aman dan bagus bagi penderita penyakit kanker paru-paru.
Khasiat Ace Maxs, benar-benar efektif sebagai salah satu cara mengobati penyakit kanker paru-paru, secara cepat, dan aman.tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru merupakan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru.kanker paru-paru merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik pada pria maupun wanita.
Mayoritas kanker paru-paru disebabkan oleh Rokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok. Semakin banyak rokok yang di hisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena kanker paru-paru. Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogen (zat penyebab kanker), perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang. Adapun faktor lain penyebab kanker paru-paru antara lain paparan gas radon, paparan asbes dan bahan kimia lainnya, riwayat kesehatan keluarga, konsumsi alkohol yang berlebihan.

Gejal Kanker Paru-Paru:

Gejala utama penyakit kanker paru-paru.adalah: sering Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat. Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak. Napas sesak dan pendek-pendek. Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas. Kelelahan kronis, Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas. Suara serak/parau. Pembengkakan di wajah atau leher. 

Penyakit tersebut kalau dibiarkan bisa mengakibatkan fatal, dan kemungkinan besar bisa berakhir dengan kematian.Hal itu jangan sampai terjadi kalao bukan kehendak Allah. Segeralah atasi dengan obat herbal Ace Maxs solusi tepat menyembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru.

Obat Penyakit Kanker Paru-Paru, Ace Maxs 

Ace Max adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari ektra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xamthone dan Acetogenis. memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan.htmlDalam kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker paru paru secara tradisional memiliki senyawa antioksidan xanthone, yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker paru paru secara tradisional ialah daun sirsak. Daun sirsak ini memiliki kandungan alami zat anti kanker (Annonaceous Acetogenins) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak dapat menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan melalui pelantara obat alami tradisional Ace Maxs  multikhasiat, sangat baik utuk di jadikan pengobatan, terutama penyakit kanker paru-paru sangat tepat dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

Untuk mendapatkan obat Ace Maxs, Silahkan SMS/ Call di Hp.0857 1925 0308.atau klik mulyadi-s-wily blogspot.com 



Cara Pemesanan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar