Senin, 18 November 2013

Obat Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional


Obat Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional, Tanpa Efek samping,Tanpa Operasi dan kemoterapi,solusi cerdas dalam mengatasi penyakit kanker payudara dengan pengobatan secara alami,aman berkkhasiat tinggi,dan epektif mengatasi penyakit kanker payudara,yang ringan maupun kronis,
ACE MAXs  Diolah secara higienis dan bahan – bahan alami aktif yang mempunyai banyak khasiat seperti Kulit manggis , Daun Sirsak , Bunga Rosella , Anggur , Apel dan madu diracik sedimikian rupa secara praktis dan ekonomis memenuhi kebutuhan anda!.

Penyakit Kanker Payudara

Wanita cenderung memiliki potensi untuk menderita penyakit kanker payudara. Penyakit Kanker Payudara ini merupakan suatu penyakit karena terjadinya pertumbuhan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel jaringan payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Penyakit kanker payudara Atau (Carcinoma mammae) di anggap sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian 
Untuk penanganan lebih lanjut suatu penyakit yakni akan lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu lebih jelasnya penyakit anda sehingga anda dapat melakukan pencegahan hingga pengobatan penyakit anda , Mengenai Penyakit kanker Payudara Dapat anda ketahui selengkapnya dibawah ini

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita. Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.


Gejala awal kanker payudara ini biasanya timbul benjolan kecil pada payudara dan berubahnya warna kulit pada payudara. Pada tahap selanjutnya puting susu berubah dan timbul nanah atau darah pada payudara. Lama kelamaan payudara akan digerogoti oleh penyakit ini dan kekeebalan tubuh akan hilang. Bila penanganan tidak dilakukan secara tepat dan cepat, bisa saja penderita kehilangan nyawa mereka. Karena itulah pengenalan terhadap penyakit ini bisa mengurangi resiko kematian pada penderita. Bila penanganan kanker ini dilakukan secara dini maka resiko penyebaran penyakit ini akan bisa diatasi. 
       
Pencegahan yang bisa dilakukan saat ini:

Salah satu pencegahan kanker payudara adalah pola makan yang sehat. Diperkirakan satu dari tiga kasus kanker payudara karena faktor pola makan. Pola makan yang baik yang akan membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh Anda dan ini merupakan pencegahan penyakit yang paling ampuh. Meskipun belum diketahui adanya makanan yang dapat menyembuhkan kanker, memakan makanan tertentu dan mengurangi makanan tertentu lainnya dapat menjadi tindakan pencegahan. Makanan yang kaya serat, dapat membantu menurunkan kadar prolaktin dan estrogen, kemungkinan dengan mengikatkan diri pada hormon-hormon ini lalu membuangnya ke luar tubuh. Ini dapat menekan fase lanjut dari karsinogenesis (pembentukan kanker). Selain itu, mengurangi makanan berlemak jenuh dapat menurunkan risiko. Kacang kedelai dan produk kedelai tanpa difermentasi dapat menghambat pertumbuhan tumor.

Sayur-sayuran yang kaya vitamin A, seperti wortel, labu siam, ubi jalar, dan sayur-sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, kangkung dan sawi hijau, mungkin dapat membantu. Vitamin A mencegah pembentukan mutasi penyebab kanker. Sedangkan buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C menurunkan risiko kanker payudara.


 Kali ini kami akan membantu anda yang sedang menderita kanker payudara dengan obat tradisional tanpa efek samping, apakah obat itu..?? obat kanker payudara ini adalah Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu.
http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan.htmlKulit Mangggis : Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit )!!
Daun Sirsak : Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk dan berbagai macam kanker. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Untuk Informasi pemesanan Obat Tradisional Penyakit Kanker Tradisional Ace Maxs bisa anda dapatkan melalui SMS/Call di No.Hp.0857 1925 0308. atau Klik mulyadi-s-wily blogspot.com

Segera Rasakan Khasiat dan manfaat Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Kanker Payudara yang kemungkinan anda derita.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan melalui pelantara obat alami tradisional Ace Maxs  multikhasiat, sangat baik utuk di jadikan pengobatan, terutama penyakit kanker Payudara sangat tepat dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan amin.

Cara Pesan
http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar