Jumat, 29 November 2013

Obat Penyakit Kanker Rahim Secara Tradisional

Obat Penyakit Kanker Rahim Secara Tradisional

Obat Herbal Kanker Rahim yang aman dan ampuh untuk mengobati kanker rahim solusinya hanyalah dengan Ace Maxs Obat Herbal Kanker Rahim terbuat dari bahan tradisional yaitu buah manggis serta daun sirsak pilihan yang menjadikan obat ini sangat ampuh serat tanpa efek samping.
Kanker rahim adalah tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium). Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause dan sering menyrang wanita yang berusia 50-60 tahun. Kanker rahim dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening.
Penyebab yang pasti dari kanker rahim belum diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim.
Kanker rahim (uterus) sebenarnya adalah kanker yang sering terjadi di endometrium, dimana janin tumbuh. Kanker rahim umumnya terjadi pada wanita > 60 tahun, kegemukan, menstruasi awal diusia dini, menopause yang terlambat, belum pernah hamil, stimulasi estrogen berlebihan, riwayat kanker rahim dalam keluarga.
Terkadang wanita tak menyadari bahwa kebiasaan buruk yang sering dilakukan dapat memicu timbulnya sebuah penyakit ganas dan menakutkan seperti kanker. Masalah yang paling sering dihadapi wanita banyak terjadi pada organ reproduksi dan sekitarnya. Terkadang ada beberapa wanita yang kurang memperhatikan kebersihan dan keseimbangan pH pada organ intimnya. Salah satu contoh terlalu sering mencuci vagina atau organ intim dengan menggunakan sabun antiseptik, keputihan yang tidak normal, jarang mengganti pembalut ketika sedang menstruasi, tidak langsung membersihkan organ intim ketika usai melakukan aktivitas seksual.

 Gejala Penyakit Kanker Rahim

=>  Gangguan pencernaan yang menetap(gas atau Mual)
=>  Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas,seperti sembelit
=>  Kehilangan napsu makan atau cepat merasa kenyang
=>  Rasa sakit selama hubungan intim(dispareunia)
=>  Lemas,letih,lesu yang berkelarutan
=>  Sakit pada daerah sekitar pinggang/pinggul
=>  Perubahan dalam siklus menstruasi
=>  Terjadi tekanan abdomen(merasa penuh,bengkak,atau kembung)
=>  Perasaan ingin buang air kecil terus menerus.

Itulah sedikit uraian gejala Penyakit Kanker Rahim,bagi anda yang punya keluhan semacam itu jangan di anggap sepele,segera periksakan ke Dokter. dan juga kami sarankan untuk menkonsumsi Obat Herbal Alami Ace Maxs, yang sangat ampuh mengobati kanker Rahim. 
Solusi Aman Pengobatan Kanker Rahim dengan Obat Kanker Rahim Tradisional Ace Maxs

Kulit Manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu, Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. - See more at: http://www.obatasamuratt.web.id/2013/10/kanker-rahim.html#sthash.ltF0aqis.dpuf
http://mulyadi-s-wily.blogspot.com/2013/10/cara-pemesanan.htmlObat Kanker Rahim Ace Maxs
direkomendasikan untuk mengatasi penyakit kanker Rahim dengan berbagai macam fungsi dan manfaat yang terkandung didalamnya. Obat Kanker Rahim Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan segudang khasiat dari bahan-bahan alami yang terdiri dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti efektif mengatasi berbagai macam kanker dan berbagai penyakit lainnya. Obat Kanker Rahim Ace Maxs diproses secara higienis dengan menggunakan alat-alat modern berteknologi tinggi, serta didampingi oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu. Keunggulan Obat Kanker Rahim Ace Maxs dalam
mengatasi kanker tidak hanya mengobati penyakit secara alami, namun Obat Kanker Rahim Ace Maxs mampu bekerja secara selektif hanya menyerang sel-sel yang merugikan bagi tubuh dan tidak menyebabkan resiko efek samping negatif.

Obat Kanker Rahim Ace Maxs sangat aman dan dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin guna mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit baik kronis maupun tidak. 

Kulit Manggis
Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk minuman kelas premium, yang kemudian terkenal dengan nama sirup Ace Maxs. Minuman Kelas Premium ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang umum digunakan dalam pengobatan kanker. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya.
Keunggulan mengkonsumsi Obat Kanker Serviks Ace Maxs antara lain :
  • Bila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  • Bila dikonsumsi pada pagi hari akan menambah energi dan vitalitas tubuh anda
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Dapat membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dan juga dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif  ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya baik penyakit non-kronis mupun kronis. Fungsi obat herbal ace maxs yaitu untuk Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).  
Dengan demikian Obat Kanker Rahim Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengatasi berbagai macam kanker tanpa resiko efek samping negatif bagi tubuh.Untuk Informasi Pemesanan silahkan ikuti caranya di bawah ini !

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAXS ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 
  Pembelian  Harga Retail  Discount  Ongkos kirim   Harga Net
  1 btl 350ml
  Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
  Rp.220.000,-
  2 btl 350ml
  Rp.440.000,-
  Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
  Rp.430.000,-
  3 btl 350ml
  Rp.660.000,-
  Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
  Rp.630.000,-
  6 btl 350ml
  Rp. 1.320.000,-
  Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
  Rp. 1.160.000,

MY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp.
Kirim ke 0857 1925 0308


Contoh : MY 2Botol Mulyadi Kp.Karya Mulya Ds Pasireurih Kec Cisata Kab Pandeglang Prov Banten 42273 (Depan SMAN 10 Pandeglang) Hp.08129074xxxx 

Kirim ke 0857 1925 0308

  • PERHATIAN !!! MY adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, mohon maaf obat tidak dapat kami kirim. 
Informasi selengkapnya hubungi : Mulyadi S Wilianto  Hp.0857 1925 0308.

Gejala Penyakit Kanker Rahim :
  • Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  • Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  • Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  • Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  • Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  • Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  • Perubahan dalam siklus menstruasi
  • Terjadi tekanan abdomen (merasa penuh, bengkak, atau kembung)
  • Perasaan ingin buang air kecil secara terus-menerus

- See more at: http://www.obatasamuratt.web.id/2013/10/kanker-rahim.html#sthash.ltF0aqis.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar